Selasa, 04 September 2012

Foto Terbaru Luna Maya Mabuk Beredar di Internet

Foto Luna maya Mabuk
Foto Terbaru Luna Mabuk Beredar di Internet - Artis Cantik Luna Maya lagi - lagi  di terpa kabar miring tak sedap, Kali ini beredar di internet Foto Wanita Mabuk yang Di duga luna, berawal foto tersebut berasal dari akun Twitter Tyas Mirasih yang meng upload foto wanita mabuk mirip Luna Maya  dengan dua orang pria .
Foto disamping adalah penampakan gambar terbaru yang jadi perbincangan hangat di media konvensional atau di social media , entah mirip Luna atau memang itu  luna beneran .
Masih hangat kemarin Foto yang di duga bersama pacar barunya,sekarang lagi-lagi beredar Foto Mabuk Luna Maya di internet terkulai lemah tak sadarkan diri di atas sofa akibat mabuk dan ditemani dua orang lelaki yang tersenyum ke arah kamera dengan tampak penuh kepuasan.
Di dalam Foto itu tampak wanita  mengenakan pakaian sexy berwarna abu-abu dan dua orang laki yang sepertinya dengan sengaja ingin mengabadikan kejadian itu,  dari suasana di dalam foto tersebut diduga di ambil di tempat dugem atau tempat karaoke.
Foto yang sudah terlanjur tersebar luas di internet itu sekarang menjadi Trend Topik terbaru di dunia entertaiment  menjadi perbincangan utama termasuk di jejaring social facebook,kita tunggu  saja bagaimana klarifikasi Luna maya menanggapi foto yang di duga dirinya ini. 

1 komentar:

  1. Titanium White Dominus price - iTanium Artisan
    Our Titanium White Dominus is the titanium wedding band highest grade titanium astroneer artisan quality titanium nose jewelry craftsmanship. The highest quality in our crafted craftsmanship is made by black titanium high womens titanium wedding bands quality craftsmanship.

    BalasHapus