Senin, 24 September 2012

400 Foto Ragam Jenis Bentuk Vagina


Koleksi 400 Ragam Jenis Bentuk Vagina -Sungguh AmazingJamie McCartney telah berhasil membangun tembok yang diberinya nama ‘Great Wall of Vagina’ atau tembok besar vagina tempat dia memajang berbagai bentuk vulva wanita yang berjumlah 400 yang dibuatnya dari pengecoran cetakan plester.

Pematung ini mengaku telah melakukan penelitian terhadap beberapa model wanita berusia antara 18 – 76 tahun. Dari rentang usia ini, dia mengkategorikan karyanya menjadi beberapa penggolongan yaitu kategori anak perempuan, wanita dewasa yang belum melahirkan, ibu yang sudah melahirkan, dan tidak ketinggalan, model vagina dari pria yang telah melakukan operasi transgender menjadi perempuan.











Pembuatan tembok ini dimulai pada musim panas tahun 2008. Ketika itu McCartney baru mencetak 40 model. Sekarang ini, tembok besar vagina telah memuat 400 model yang dibagi dalam 10 panel dan masing-masing panel menampilkan 40 model vagina sesuai dengan kategori.

“Vulva dan labia dari masing-masing perempuan adalah berbeda, ibarat wajah masing-masing yang meskipun sepintas terlihat mirip namun berbeda. Meskipun berbeda, namun keberadaannya selalu menarik dan sangat indah,” kata Mc Cartney. “Bagi para wanita secara umum, alat kelamin mereka lebih merupakan sumber dari rasa malu daripada sesuatu yang bisa dibanggakan. Maka dari itu saya berusaha untuk menyeimbangkannya.”

Saat ini McCartney sedang memamerkan ke 400 model vaginanya di Brighton Festival Fringe, Inggris.Kira-kira nikmatnya pas bikin cetakan atau pas penelitian, ya? haha..

400 Foto Ragam Jenis Bentuk Vagina - semoga pengetahuan anda makin bertambah setelah membaca artikel ini.

2 komentar:

  1. Hallo agan - agan pecinta film bokep. Ane mau nawarin Film Bokep 3gp lengkap ni. Mulai dari eropa,Asia, india dan Indonesia DLL. Kami menawarkan dengan harga yang sangat murah gan.
    Beli flashdisk baru dapet bonus film bokep 3gp.
    kami jamin deh gan, RAHASIA ANDA 100 % aman kok. Jual flashdisk baru isi ribuan film Bokep 3gp.MANTAP BOSS...
    Kunjungi :
    JUAL FLASHDISK BOKEP

    BalasHapus
  2. Cream Penghilang tattoo Sulam alis / bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis /bibir Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA
    HP,081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com / www.ambarshops.blogsport.com

    BalasHapus