Minggu, 23 September 2012

Alasan Wanita Menyukai Penis Besar & Panjang

wanita suka penis besar
Seksualitas sudah ada 60 juta tahun lalu, saat primata pertama ditemukan. Primata betina dapat merasakan orgasme berulang, dan ini sebagai teori leluhur betina memilih pejantan yang mampu memberikan kepuasan seksualitas kepada mereka.


membeberkan faktanya untuk Anda. Dua wanita itu adalah Nicole Beland, Mens Health Girl Next Door yang sudah menulis banyak buku salah satunya berjudul ‘Sex: The Whole Picture: The Ultimate How-To for Lovers‘ dan Debby Herbenick, Ph.D, pakar seks terkenal asal Amerika dan juga Associate Director Center for Sexual Health Promotion di Indiana University.

Apa kata mereka soal penis pria? “Ya wanita peduli ukuran penis pria. Tapi kalau bicara kepuasaan seksual, penis jadi nomor 2 dari daftar prioritas kami,” ujar Nicole, seperti dikutip Mens Health.

Nicole juga mengatakan tidak semua wanita suka penis pria yang besar. Malah ukuran penis yang terlalu besar bisa membuat wanita tidak mencapai orgasmenya.

“Wanita sering kesulitan untuk orgasme. Dan oral seks atau stimulasi dengan tangan justru lebih efektif untuk mereka (mencapai orgasme), sama seperti vibrator,” jelar Debby Herbenick.

Pakar seksolog yang menulis buku ‘She Comes First’, Ian Kerner, Ph.D. mengatakan, daripada memikirkan ukuran penis, para pria seharusnya lebih khawatir bagaimana bisa membuat pasangannya puas. “Biasanya wanita yang mengeluh soal penis kecil, itu karena mereka tidak mendapatkan orgasmenya. Kalau mereka orgasme, hanya itu yang penting, tidak peduli berapapun ukuran penisnya,” tutur Ian.

Untuk para pria yang merasa penisnya kecil atau sebenarnya ukurannya normal tapi terlalu paranoid, Ian menyarankan beberapa gaya bercinta. Cobalah memberikan tekanan bukan menusuk saat bercinta dengan posisi misionaris. Posisi bercinta woman on top juga bisa membuat wanita mencapai orgasmenya.

Sementara Nicole, menyarankan posisi ini: taruh kaki wanita di dada pria saat melakukan posisi misionaris, lalu lakukan penetrasi dari samping. Kalau wanita berada di atas, taruh bantal di bawah bokongnya agar area pelvic lebih terangkat


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar